Kata Kata Romantis Idul Fitri 2014

Share on :
Kata Kata Romantis Idul Fitri 2014 - Berikut ini merupakan kata kata romantis yang akan di bagikan untuk kalian semua dan sangat cocok banget jika dibagikan kepada teman-teman kalian mengirimkan dengan menggunakan sms dan sangat bagus juga jika di kirim ke pacar pada hari raya idul fitri 1435H, semoga pada hari raya idul fitri 2014 ditahun ini akan menjadi lebaran idul fitri 1435H yang terbaik dan menyenangkan.

Kata Kata Romantis Idul Fitri 

Kata Kata Romantis Idul Fitri 2014

Saat kamu menutup diri, aku tau bukan untuk membuatku pergi. Tetapi kamu cuma ingin tahu, apakah aku cukup kuat untuk membukanya.

Aku sangat sadar bahwa mencintaimu sama juga menyerahkan kekuatan untuk menghancurkanku. Tapi aku sangat percaya, kau tidak akan menggunakannya untuk semua itu.

Mereka selalu bilang waktu akan mengobati semuanya. Tetapi masalahnya, tanpa kamu disini, waktu seperti berhenti.

Tadi malam, waktu mikirin kamu, air mataku menetes. Aku bertanya kenapa dia keluar? Katanya, sepertinya Ada yang penting banget di mata kamu, segitu pentingnya sampe tidak ada tempat lagi buat aku.

Kamu tau?, kenapa aku sedih tadi malam? Aku duduk di dekat seseorang yang paling berarti buatku, namun aku sadar. Bagi dirinya aku mungkin tak berarti apapun.

Kamu selalu membuatku tersenyum tanpa sebab apapun. Membuatku tertawa walau tak ada yang lucu. Dan kamu juga membuatku terjatuh pada saat aku semestinya menjauh.

Kenapa aku tidak pernah bisa membenci dirimu, disaat kamu buat perasaanku sakit bagai tercabik-cabik.

Sekarang aku menangis bukan karena merindukanmu atau mendambakanmu kembali pada ku. Tapi karena akhirnya aku sadar, aku bakalan baik-baik saja tanpa dirimu.

Itulah sedikit tentang kata kata romantis idul fitri 2014, semoga bermanfaat.