Kata Kata Idul Fitri Lucu

Share on :
Kata Kata Ucapan Idul Fitri 1435H - Berikut ini merupakan kata maaf lucu idul fitri 2014 yang admin sharen diartikel kali ini tentang kata kata indah idul fitri 2014 dan juga kata kata lucu ucapan idul fitri dan yang merupakan kumpulan kata mutiara idul fitri 2014. Jadi mari kita simak kata kata ucapan lebaran idul fitri terbaru, terbaik, lucu, kocak berikut dibawah ini :

Kata Kata IDUL FITRI Lucu 

Ucapan SMS Lucu Idul Fitri Lebaran

Mengingat Kata yang Salah, Hati yang Berprasangka, janji yang terlupakan, Sikap dan Sifat yang menyakitkan, di hari ini, 1 Syawal 1435 H. Izinkan aku mengucapkan mohon maaf LAHIR DAN BATHIN.

Bang, SMS siapa ini bang..?? Isinya koq pakai Ma'af, Syang? Bang, Tolong dong ma'afin saya, bang Kalo kagak, Hati ini tak tenang. Bang, MinaL aiDin waL faidZin bang!.

perMisiii.. Mau minta maap nih!, Kalau ada salah kata, salah sikap, gak bales sms, gak ngangkat telpon, Ma'apin yah!. Slamat hari raya idul fitri!.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1435H. Mohon maaf lahir & batin. Ketik MAAF |spasi| YA dan kirim ke 9288 untuk memohon maaf kepada saya. Terimakasih

Sebait Kata Ma'af untuk Menghapus Salah dan Khilaf Agar Hari Kita Bersih Seperti Terlahir Kembali. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1435 H Mina Aidin Walfaidzin. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Sebenarnya saya mau mengirimkan vdeo, tapi fitur 3G belum masuk sini. Mau pake MMS, HP situ kurang canggih. Sudahlah, pake SMS pun jadi. Selamat Idul Fitri 1435 H. Mina Aidin Walfaidzin. Mohon Maaf Lahir Batin. Dan Kemenangan hanyalah milik mereka yang berjuang.

Meniti hari menabur khilaf, Menyongsong fitri menuai ma'af, Semoga tidak ada tersisa khilaf dan dosa. Selamat Idul Fitri

Itulah sekilas tentang kata kata idul fitri lucu, semoga bermanfaat.