Kata Kata Ucapan Lebaran

Share on :
Ucapan Selamat Idul Fitri - Berikut ini adalah ucapan lebaran yang akan dibahas dan kalian dapat mengirimkan melalui via sms atau bisa juga melalui kartu ucapan lebaran. dari pada lama-lama ngebahas tentang ucapan lebaran lucu, ucapan idul fitri dan ucapan lebaran unik. Mari langsung simak aja contoh kata ucapan lebaran 2013 mungkin dapat membantu kalian dengan ucapan menyambut hari kemenangan idul fitri tahun ini.

Kata Kata Ucapan Lebaran 

Ucapan Selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri

Bulan ramadhan adalah kenikmatan dunia yang telah tinggalkan diriku, semoga dengan meminta ma'af padamu, mempereatkan silaturrahim, ya Allah panjangkan umurku agar berjodoh dengan ramadhan lagi. Selamat hari lebaran idul fitri.

Sangat bahagia rasanya apabila khilaf dan salah dapat saling di ma'afkan, sebagai syukur saya menyambut IDUL FITRI, walau jemari tidak kuasa menjabat, semoga kata ini dapat menjadi jembatan, Minal Aidzin WalFaidzin, Mohon maaf lahir dan batin.

Walaupun Ramadhan tlah berlalu, namun kerinduan ini terhadapnya tidak pernah sirna. Taqabbalallahu minna wa minkum, Mohon maaf lahir dan bathin.

Ya ALLAH, ampuni yang baca SMS ini, dia banyak dosa, aku sih sudah maafin dia, Hehehe.. Taqobalallahu Minna Wa Minkum. maafin semua salah dan dosa ya?

Semoga semua amal ibadah kita dibulan ramadhan diterima ALLAH, jika saya ada kesalahan mohon dimaafkan. Selamat harihari raya idul fitri.

Setiap hari yang kita lalui, tidak hanya sekedar saling berbagi, tapi juga saling menyakiti. Di hari Idul Fitri ini, tadak hanya ma'afmu yang kuingini, tapi juga tekad untuk saling menasehati, dan terus memperbaiki diri. Selamat harihari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Itulah tadi sekilas tentang kata kata ucapan lebaran, semoga bermanfaat.