Kata Kata Indah Ucapan Selamat IdulFitri

Share on :
Ucapan Kata Selamat Lebaran Idul Fitri 2014 - Berikut ini merupakan kata kata ucapan selamat hari raya idul fitri 2014 yang diangkat menjadi kumpulan sms ucapan selamat hari raya idul fitri tahun 1435H. Jika kalian berminat silakan kalian kirim melalui sms keteman-teman dan kerabat kalian yang lainnya semoga dapat bermanfaat.

Kata Kata Indah Ucapan Selamat IdulFitri 

Ucapan Selamat Idul Fitri

Terselip khilaf dalam candaku. Tergores luka dalam tawaku, terbelit pilu dalam tingkahku, tersinggung rasa dalam bicaraku. Hari kemenangan telah tiba, moga segala dosa & kesalahan kita terampuni. Mari bersama kita bersihkan dihari yang fitri. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir dan batin.

Sayup terdengar takbir berkumandang, Tanda Ramadhan akan lewat, Ampunan diharap, barokah didapat. Taqobalallahu minna wa minkum Mohon maaf lahir dan bathin.

Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu. Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita. Terutama aku yang sering ngerepotin kamu.
Met Idul Fitri, mohon Maafkan Lahir Batin.

Satu tahun tidak terasa, Ramadhan telah berakhir. Semoga yang dilalui dan dilakukan Menjadikan kebaikan yang hakiki. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1435 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Beningkan hati dengan dzikir, Cerahkan jiwa dengan cinta, Lalui hari dengan senyum, Tetapkan langkah dengan syukur, Sucikan hati dengan permohonan maaf. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1435 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Indahnya mawar boleh dihiasi duri. Indahnya perdu boleh dihiasi benalu. Indahnya langit boleh dihiasi mendung. Namun indahnya persahabatan kita hanya boleh dihiasi maafmu untukku.

Ayah dan Ibu sudah menukar seluruh jiwa semata untuk kebahagian aku, Dan sampai saat ini belum tentu aku bisa mengganti dengan kebahagian untuk Ayah dan Ibu berdua. Selamat menyambut hari raya Idul Fitri Ayah, Ibu. Mohon maaf lahir dan bathin.

Jika langkahku membekas lara, Kataku merangkai dusta, Lakuku menoreh luka, Dari jeritan lubuk bathinku, Dengan ketulusan hatiku, Komohonkan maaf lahir bathinku Taqobalallahu minna wa minkum Minal Aidin wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1435 H.

Itulah tadi tentang kata kata indah ucapan selamat idul fitri, semoga bermanfaat.